Senin, 16 Maret 2015

I-SMART SELLING - TEKNIK PEMASARAN

I-Smart Selling

Salam luar biasa.
Seiring dengan dinamika saat ini dan perkembangan dunia marketing, dimana semakin gencarnya para marketer memasarkan produk dengan perbaikan dan update teknik pemasaran aga sesuai dengan masanya. Maka CNI juga berkomitmen membekali para anggotanya agar lebih mantap dan semakin profesional dalam memasarkan produk-produk CNI dan siap bersaing dengan para marketer kompetitor di dunia pemasaran.
Training ini merupakan program utama perusahaan CNI di tahun 2015 ini. Dan hanya boleh diikuti oleh para anggota yang benar-benar komitmen dalam menjalankan bisnis CNI dengan persyaratan minimal pernah ada perbelanjaan dengan hitungan point sebesar 200 Point Pribadi (PP) selama tahun 2015 ini.

Training I-Smart Selling
Dan tepat jam 14.00WIB pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2015 lalu, diadakan kelas I-Smart Selling angkatan pertama yang dibawakan oleh HoB CNI Medan yaitu Bapak Ruslan di SBD CNI Medan. Acara ini diikuti oleh para anggota CNI yang berdomisili di seputaran kota Medan. Dan nantinya juga akan diadakan juga diluar kota Medan terutama di DC-DC CNI. Sehingga para anggota CNI diluar kota Medan juga bisa mendapatkan pengetahuan dan menambah wawasan tentang pemasaran ini.
Suasana Sebelum Training

Peserta I-Smart Selling

Didalam acara ini juga para anggota CNI dilatih mendemokan produk CNI dengan kompetitor juga pegetahuan kesehatan, sehingga nantinya diharapkan para anggota CNI semakin percaya diri dan bisa menularkan pengetahaun tentang kesehatan kepada para konsumen dan masyarakat umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar