Senin, 09 Februari 2015

SBD CNI MEDAN


Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena di tahun ini PT Citra Nusa Insan Cemerlang (PT CNI) berhasil berkarya hingga mencapai usia 29 tahun di bumi Indonesia. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri sekaligus menandakan kematangan dan kemantapan suatu perusahaan yang solid. Sungguh ...suatu Langkah Pasti !

CNI lahir di Bandung pada tanggal I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk-roduknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga telah memiliki puluhan kantor cabang dan cabang pembantu, serta ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.


Salah satu cabangnya ada di kota Medan yaitu SBD CNI Medan yang beralamat di Jl.Asrama No.29-B Kel.Dwikora Kec. Medan Helvetia MEDAN 20124.

SBD CNI Medan ini diresmikan pada bulan Mei 2005 oleh Ibu Mari Elka Pangestu (Memperindag). Dan dalam kegiatan operasionalnya, saat ini melayani 19 titik distribusi yang dinamakan Distribution Center (DC) mencakup wilayah Sumatera Utara (SUMUT) dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

SBD CNI Medan ini terdiri dari 4 lantai dengan rincian :
  • Lantai basement, merupakan tempat parkiran yang luas dan nyaman sehingga bisa menampung sekitar 130 mobil dan 80 sepeda motor.
    Ruang Supir & Parkir

    Parkiran
  • Lantai Dasar, ini merupakan tempat operasional CNI cabang Medan yang terdiri dari Lobby, Customer Service,  ruang staff, sales Area (konter penjualan) dan warehouse (Gudang).
    Lobby
    Ruang Staff

    Sales Area

    Customer Service
  • Lantai 1 & 2 merupakan daerah untuk aktifitas yang terdiri dari ruang training dan ruang khusus.


Written by Mr.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar