Jumat, 20 Maret 2015

PERTEMUAN ANGGOTA CNI DENGAN BOD

Pertemuan dengan BOD 16032015
Salam luar biasa..
.
Tepat jam 15.00WIB tanggal 16 Maret 2015 lalu, seluruh Motor penggerak CNI Cabang Medan khususnya yang berdomisili di sekitar Kota Medan mendapat kesempatan yang jarang terjadi yaitu bisa bertemu dan beramah-tamah serta saling tukar informasi dan masukan dengan salah seorang BOD CNI atau COO CNI Bapak Suharman Subianto . 

Kali ini kedatangan beliau sangat istimewa karena didalam pertemuan tersebut terjadi dialog yang sangat interaktif dimana hampir semua peserta mengemukakan pendapatnya, informasi maupun
tanggapan terhadap suatu pertanyaan yang muncul. Sehingga suasana pertemuan tersebut sangat akrab dan santai sehingga hasil yang didapat sangat baik sekali buat CNI terutama buat para anggota CNI sebagai bekal para motor penggerak CNI dilapangan.

Saat Pertemuan dengan BOD

Pak Ruslan Membuka Pertemuan
Pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh HoB CNI Cab.Medan yaitu bapak Ruslan dan dihadiri juga seluruh SDC CNI Cab.Medan serta Ho Operasional Unit dan Ho FL Unit. Sedangkan dari anggota CNI hadir pula Crown Member CNI Bapak Ajuando Naibaho, DDM Ibu Dahlia Herlina serta DDM Bapak SMT Lumban Batu dan juga Ada Ruby Member CNI bapak Larisma Naibaho serta Ibu Intan Panggabean juga salah seorang Leader termuda yaitu Gold Member Bapak Leonardo Sembiring. Acara tersebut berlangsung dari jam 15.00 s/d 17.30WIB yang diakhiri dengan sesi poto bersama seluruh peserta pertemuan tersebut.
Saat menanggapi pertanyaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar