Rabu, 11 Februari 2015

I-SMART - SUPER SC88 LOUNDRY COMPOUND

I-SMART Rabu 11022014
I-SMART Health & Beauty.

Kali ini sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan I-SMART Health & Beauty dilaksanakan setiap hari Rabu dan sabtu jam 14.00 s.d 17.00WIB setiap minggunya dengan tema yang berbeda setiap pertemuannya. Kali materi I-SMART Health & Beauty mengupas dan mengulas tentang produk detergen yang dikeluarkan oleh CNI yaitu Super SC88 Loundry Compound.

Didalam acara tersebut dibahas keunggulan produk Super SC88 Loundry Compound dan cara mendemokan produk tersebut kepada konsumen.  Sesuai dengan maksud dari acara tersebut yaitu untuk memberi bekal pengetahuan dan wawasan buat para anggota CNI agar lebih profesional dalam memasarkan produk-produk CNI. Hal ini terkait dengan semakin banyak dan beragamnya produk-produk deterjen dengan keunggulan tersendiri yang ada dipasaran. 

Acara tersebut dibawakan oleh Bapak Franki J selaku SDC CNI wilayah Medan. Acara berlangsung dari Jam 14.00 s/d 17.00 WIB yang diikuti sejumlah anggotaCNI  yang merupakan para motor penggerak (MP) CNI di Kota Medan. Peserta yang hadir kali ini cukup banyak yaitu 20 orang termasuk karyawan CNI juga dimana dimaksudkan pula agar para karyawan CNI juga mempunyai pengetahuan dan wawasan yang baik tentang produk Super SC88 Loundry Compound tersebut.

Didalam acara tersebut juga ada dibahas produk CNI lainnya sesuai dengan pertanyaan dari para anggota CNI dan konsumen, sehingga tujuan diadakan acara I-SMART Health & Beauty tersebut tercapai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar