Selasa, 10 Februari 2015

I-SMART - PH YANG BAIK BUAT WAJAH

I-Smart Healt & Beauty with Ela-PCC Dept.
I-SMART - Health Beauty.

Pada selasa tgl 27 Januari 2015 lalu, telah dilaksanakan acara Beauty In Style (BIS) yang diadakan di SBD CNI Medan. Acara tersebut mengupas tentang perawatan kulit terutama wajah. Diantara materi yang disampaikan ada membahas tentang produk dengan PH yang baik untuk pembersih wajah. 

Acara tersebut dimaksudkan untuk memberi bekal pengetahuan dan wawasan buat para anggota CNI agar lebih profesional dalam memasarkan produk-produk CNI. Hal ini terkait dengan semakin banyak dan beragamnya produk-produk pembersih yang ada dipasaran. 

Acara tersebut dibawakan oleh Ibu Catur Marlaela atau yang biasa dikenal dengan Ibu Ela yang merupakan pakar kecantikan dari PCC Dept CNI di Jakarta dan Pak Franki J selaku SDC CNI wilayah Medan. Acara berlangsung dari Jam 15.00 s/d 17.00 WIB yang diikuti sejumlah anggota CNI yang merupakan para motor penggerak (MP) CNI di Kota Medan. Produk CNI yang mejadi pembahasan pada acara tersebut adalah RJ Facial Cleanser yang merupakan produk pembersih wajah dari CNI dengan PH yang netral atau PH 7. Disamping itu juga, dalam acara tesebut diadakan pembahasan tentang bagaimana menjaga dan merawat yang benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar