Jumat, 08 Mei 2015

GENERAL MEETING 04052015

General Meeting 04052015
SBD CNI Medan - Pandawa Lima
Tepat jam 08.14 WIB di hari Senin tangga 04 Mei 2015 lalu telah dilaksanakan General Meeting Bulanan di SBD CNI Medan yang kali ini dibawakan oleh tim Operasional Cabang Medan dengan tema "Semangat Juang dihari Pendidikan Nasional."

General Meeting kali ini terasa lebih berbeda karena dihadiri oleh 2 orang Manajemen dari Pusat yang turut serta pada acara Bussiness Meeting dihari Sabtu tanggal 02 Mei 2015 dan OMP Bu Dahlia Herlina pada hri Minggu tanggal 03 Mei 2015 lalu. Beliau adalah Bapak Imam Supriyadi selaku HoRS#1 S&D Div dan Bapak Chendra Tirto selaku Head of Non Food Dept. di CNI Pusat



Acara dimulai dengan pembacaan do'a dan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tak lupa pula diteriakkan yelyel KPKS yaitu " KPKS... Sukses..., CNI...  Hebat......". Didalam acara GM tersebut ditampilkan sebuah parodi tentang demo yang dilakukan oleh masyarakat berkaitan dengan hari buruh International (mayday) yang jatuh pada tanggal 01 Mei lalu dan diperingati secara serempak diseluruh dunia.
Salah satu adegan drama

Adegan Drama

Adegan drama lainnya


Kemudian dilanjutkan dengan informasi, arahan dan wawasan yang kali ini disampaikan oleh Pak Imam Supriyadi (HoRS#1 S&D Div.). Beliau menyampaikan betap pentingnya menjaga semangat dalam mensukseskan KPKS dan menularkannya ke para Anggota CNI dilapangan agar terus membangkitkan semangat mereka dilapangan yang nantinya semaki memberikan imbas kepada Bisnis CNI mereka kearah yang jauh lebih sejahtera.


Selanjutnya pada acara puncak di lakukan pemotongan timpeng oleh Pak ruslan selaku kepala Cabang Medan sekaligus merayakan HUT-beliau dan sekaligus 4 orang rekan staf CNI Cabang Medan lainnya. Dan kemudian acara ditutup dengan menyanyikan lagu "Inilah Harinya".





PANDAWA LIMA

Baca juga :
General Meeting Oleh Tim FL Unit 09 Maret 2015
General Meeting Oleh Tim BP 06 April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar