Kamis, 19 Maret 2015

NUTRIMOIST SEBAGAI P3K PADA LUKA BAKAR

I-Smart Rabu 18032015
I-SMART Health & Beauty


Salam luarbiasa...
Sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan I-SMART Health & Beauty dilaksanakan setiap hari Rabu dan sabtu jam 14.00 s.d 17.00WIB setiap minggunya dengan tema yang berbeda setiap pertemuannya. Maka pada hari Rabu 18 Maret 2015 lalu, materi I-SMART Health & Beauty mengupas dan mengulas tentang produk Nutrimoist yang merupakan krim multiguna dan merupakan salah satu produk unggulan yang sampai saat ini terus dicari oleh para konsumen karena khasiatnya yang sangat berguna dalam keseharian.
Dalam I-SMART Health & Beauty kali ini dibahas tentang kegunaan Nutrimoist untuk menangani luka bakar. Dan dalam training tersebut dibahas tentang lapisan kulit manusia dan tipe/tingkat luka bakar secara medis dan tahap-tahap penyembuhan luka. 
Tipe/Tingkat Luka Bakar



Tahap Penyembuhan Luka dikulit

Mengapa harus Nutrimoist? Nutrimoist adalah produk perawatan kulit berbentuk krim yang terbukti secara efektif mampu membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit. Bukan hanya itu, Nutrimoist juga dapat mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Jadi, jika sel kulit Anda rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat.

Cara Kerja
Nutrimoist
  • Menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  • Daya antiseptik Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
  • Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.
Kehebatan Nutrimoist dalam merawat kulit disebabkan kandungan bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina, yaitu: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Aman untuk semua jenis kulit!
I-Smart Rabu

Peserta I-Smart Rabu 18032015

Kali ini materi disampaikan oleh Penulis dan dihadiri sekitar 15 orang Motor Penggerak CNI termasuk DDiamond Member CNI yaitu Ibu Dahlia Herlina dan juga Head of PCC Dept Bapak Chendra Tirto dari CNI Pusat-Jakarta.

PANDAWA LIMA

Baca juga :
Relaunching Nutrimoist
Nutrimoist, Krim Multiguna Sehari-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar